DetikSepakbola
Kamis 18 Oktober 2018, 05:04 WIB

Diburu Chelsea, Rugani Mengabaikan

Yanu Arifin - detikSport
Diburu Chelsea, Rugani Mengabaikan Bek Juventus Daniel Rugani tak tergoda tawaran Chelsea. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Turin - Daniele Rugani mendapat godaan hebat dari Chelsea untuk pindah ke Inggris. Bek Juventus itu mengabaikannya dan memilih bertahan di Italia.

Chelsea, yang kini ditukangi Maurizio Sarri, mengincar Rugani untuk memperkuat lini belakangnya. Diketahui Sarri merupakan mantan pelatih Rugani di Empoli.

Sejak musim panas lalu, The Blues berusaha memboyong bek berusia 24 tahun ke Stamford Bridge. Namun upaya Chelsea gagal, termasuk ketika tawaran 90 juta euro untuk Rugani dan Gonzalo Higuain kala itu ditolak Bianconeri.




Agen Rugani, Davide Torchia, mengakui jika Chelsea merupakan klub yang amat serius memburunya. Namun ia menegaskan, Rugani tak bertekad hengkang lantaran ingin bersaing di Juventus.

"Chelsea melakukan usaha yang sangat kuat untuk bernegosiasi, Juve mengevaluasinya, tetapi pemain itu tidak pernah meminta untuk pergi," kata agen Davide Torchia kepada radio RMC Sport yang dilansir Football-Italia.




"Dia bertujuan untuk mendapatkan tempat di starting XI. Juve percaya pada sang pemain dan kami akan membicarakannya selama pembicaraan perpanjangan kontrak. Kontrak akan kedaluwarsa pada 2021, jadi tidak ada urgensi untuk sekarang, tapi kami juga tidak bisa menunggu terlalu lama," jelasnya.

Musim ini, Rugani baru bermain dua kali yakni masing-masing sekali di Serie A dan Liga Champions. Ia masih kalah bersaing dengan bek yang lebih mentereng seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.



(yna/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed