DetikSepakbola
Sabtu 17 November 2018, 12:15 WIB

Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan, Agen: Itu Bohong!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan, Agen: Itu Bohong! Gonzalo Higuain bantah klaim ingin persingkat masa peminjamannya di AC Milan. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - Gonzalo Higuain dikabarkan tidak bahagia di AC Milan sehingga berniat mempersingkat masa peminjamannya. Kakak sekaligus agen Higuain membantah keras kabar itu.

Bomber Argentina itu dipinjamkan Juventus ke Milan selama musim 2018/19. Higuain selalu menjadi starter dan sudah mencetak tujuh gol dalam 13 untuk Milan di semua kompetisi.

Meski begitu, keran gol Higuain sedang tersendat setelah baru mengemas tiga gol dalam enam laganya di liga bahkan hanya satu gol dalam lima penampilan terakhirnya. Eks pemain Real Madrid itu pun tengah menjalani hukuman larangan bertanding usai dikartu merah saat Rossoneri dikalahkan Juventus 0-2.


Eks pemain belakang yang kini menjadi komentator di televisi Italia, Massimo Brambati, belum lama ini mengklaim bahwa agen Higuain, Nicolas Higuain, mengatakan bahwa si pemain tidak bahagia di klub dan ingin secepatnya pergi.


Lewat media sosial, Nicolas Higuain, menyebut klaim tersebut sebagai suatu kebohongan. "Maaf, Mr. Brambati, tapi kita tidak pernah bertemu, apalagi kenal satu sama lain," jawab dia akun Twitter-nya, yang dikutip Football Italia.

"Untuk itu, jangan mengatakan kebohongan tentang saudaraku ataupun aku. Terima kasih," ucap Nicolas Higuain.



Simak video 'Permohonan Maaf Higuain: Saya Manusia, Bukan Robot':

[Gambas:Video 20detik]


Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan, Agen: Itu Bohong!

(rin/mrp)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed