sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 03 Des 2018 23:36 WIB

'Kalau Gabung Milan, Ibrahimovic Akan Bantu Cutrone Berkembang'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain yang dikaitkan dengan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Katharine Lotze/Getty Images.) Pemain yang dikaitkan dengan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Katharine Lotze/Getty Images.)
Milan - Zlatan Ibrahimovic dispekulasikan bakal gabung dengan AC Milan. Patrick Cutrone disebut akan memetik keuntungan kalau pemain asal Swedia itu ke Rossoneri.

Milan bakal menambah daya gedor di bursa transfer musim dingin mendatang. Lucas Paqueta yang sudah bergabung dari Flemengo, lalu masih ada Ibrahimovic.

Di lini depan milan saat ini sudah ada banyak amunisi pemain depan. Gonzalo Higuain, Fabio Borini, dan Cutrone merupakan tiga di antaranya.




Higuain dan Cutrone yang paling subut sejauh ini dengan sumbangan tujuh gol di semua ajang. Dengan pengalaman yang paling minim, Cutrone bisa tersingkir dari tim utama. Agen pemain 20 tahun itu, Donato Orgnoni, memilih untuk bersikap tenang.

"Patrick terus mencetak gol, dengan golnya saat melawan Parma, kami sudah mencapai 7 gol dalam semusim, 25 gol untuk Milan hanya dalam lebih dalam satu tahun," kata Orgnoni di Tuttosport.

"Ibra? Itu tak akan menjadi masalah, pemenang sepertinya hanya bisa membantu anda untuk lebih berkembang," dia menambahkan.

(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed