sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 05 Des 2018 09:07 WIB

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Skriniar: Inter Juga Klub Besar Kok

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Milan Skriniar dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona. (Foto: Massimo Pinca/REUTERS) Milan Skriniar dikaitkan dengan Manchester United dan Barcelona. (Foto: Massimo Pinca/REUTERS)
Jakarta - Milan Skriniar sejak musim lalu dikaitkan dengan sejumlah klub top. Tapi bek Inter Milan itu menegaskan betah di tempatnya saat ini.

Skriniar baru sekali menjalani musim penuh di Inter Milan. Musim lalu dia diandalkan dalam 40 pertandingan di seluruh ajang, dengan kontribusi empat gol.




Dia membantu Inter finis di empat besar pada Serie A 2017/2018, sekaligus mencatatkan pertahanan terbaik keempat. Nerazzurri kemasukan 30 gol saja sepanjang tahun kompetisi itu, hanya kalah dari Juventus, AS Roma, dan Napoli.

Performanya di lini belakang, plus usianya yang baru 23 tahun, kabarnya membuat sejumlah klub raksasa tergoda. Manchester United dan Barcelona disebut sedang memantaunya.

Akan tetapi Skriniar menegaskan sudah nyaman di Inter. Dia tak melihat alasan untuk meninggalkan La Beneamata, yang disebutnya juga klub besar.




"Akan selalu ada rumor-rumor soal klub besar mengincar Anda, tapi Inter adalah klub besar. Fans bisa santai, saya bahagia di sini," kata Skriniar kepada Sky Sport Italia.

"Saya merasa bahwa saya berkembang hari demi hari. karena tak ada satupun area yang mana tak bisa saya tingkatkan. Saya tak senang dengan cara bermain saya sekarang."

"Meski demikian, tidaklah penting bagaimana saya melihat diri saya sendiri, melainkan bagaimana fans dan para pelatih melihat saya," tandasnya dilansir Football Italia.


Jadi Incaran MU dan Barcelona, Skriniar: Inter Juga Klub Besar Kok
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed