DetikSepakbola
Jumat 07 Desember 2018, 17:49 WIB

Djorkaeff: Cuma Inter Milan yang Mampu Bersaing dengan Juventus

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Djorkaeff: Cuma Inter Milan yang Mampu Bersaing dengan Juventus Inter Milan dianggap sebagai satu-satunya klub di Italia yang mampu menghentikan Juventus (Toby Melville/ Reuters)
Milan - Youri Djourkaeff yakin Inter Milan mampu mengakhiri dominasi Juventus di Serie A. Langkah awal mereka melakukan itu dimulai malam nanti di laga Derby d'Italia.

Inter Milan harus bertandang ke markas Juventus, Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Dengan sejarah panjang persaingan kedua kubu laga bertajuk Derby d'Italia ini diprediksi akan berlangsung panas.

Apalagi Inter Milan yang mulai bangkit di dua musim terakhir bertekad untuk menghentikan dominasi Juventus Serie A.



Si Nyonya Tua mendominasi Liga Italia Serie A dengan meraih tujuh gelar dalam tujuh musim terakhir. Musim ini mereka juga tak terkejar di puncak klasemen dengan 40 poin unggul delapan angka dari Napoli di urutan kedua dan 11 poin dari Inter Milan yang menempati peringkat ketiga

Meskipun terlihat mustahil untuk menghentikan laju Juventus, namun mantan pemain Inter Milan, Youri Djorkaeff yakin bahwa Nerrazurri punya kemampuan untuk menyaingi Si Nyonya Tua.

"Menurut saya ya (Inter Milan mampu mengalahkan Juventus), karena meski Juventus mampu memenangi banyak gelar dalam beberapa musim terakhir, Inter Milan dapat menyaingi mereka dengan karakter klub yang ada dalam tim," ujar Djorkaeff dikutip dari Sempre Inter.

"Sementara Napoli, Roma dan Milan pernah melakukan hal yang sama, namun satu-satunya tim yang mampu bersaing dengan Juventus adalah Nerazzuri," tutur pria asal Prancis ini menambahkan.
(din/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed