sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Des 2018 20:13 WIB

Sudah Berseragam Juventus, Joao Cancelo Sisakan Hatinya untuk Inter

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Joao Cancelo masih menyimpan Inter Milan di hatinya meski kini berseragam Juventus  (Gabriele Maltinti/Getty Images) Joao Cancelo masih menyimpan Inter Milan di hatinya meski kini berseragam Juventus (Gabriele Maltinti/Getty Images)
Turin - Meski sudah bermain untuk Juventus, Joao Cancelo menyisakan ruang di hatinya untuk Inter Milan. Nerazzurri punya jasa besar dalam perjalanan kariernya.

Joao Cancelo tampil apik saat Juventus sukses mengalahkan Inter 1-0, Sabtu (8/12/2018). Pemain asal Portugal menyumbang assist yang mampu dikonversi Mario Mandzukic menjadi gol kemenangan pada menit ke-66.

Laga ini terbilang emosional bagi Cancelo. Pasalnya Inter Milan adalah tim yang melejitkan namanya setelah ia tampil menawan musim lalu kala dipinjam dari Valencia.

Baca juga: Icardi Mati Kutu


Penampilan apik Cancelo bersama Nerazurri ini pulalah yang membuat Juventus rela mengeluarkan dana senilai 40 juta euro untuk mendatangkannya musim panas ini.

Usai laga bertajuk Derby d'Italia ini, Cancelo mengungkapkan bahwa ia tak pernah melupakan jasa Inter. Ia bahkan menyebut Nerazurri tetap berada di hatinya meski kini telah berseragam Si Nyonya Tua.

"Inter adalah tim yang punya peran penting bagi karier saya, mereka yang membuat saya berkembang dan sekarang saya berseragam Juventus sehingga hanya Juventus yang ada dipikiran saya, tetapi Nerazurri tetap ada di hati saya," ujar Cancelo dilansir dari Calciomercato.



Cancelo musim ini bersama Juventus terus menunjukan penampilan yang konsisten. Pemain kelahiran Barreiro tersebut mampu mengemas tiga assist di Serie A dan menjadi pilihan utama Massimilliano Allegri di sektor bek sayap kanan. (din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com