sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 10 Des 2018 07:31 WIB

Torino Kuat di Tandang, Gattuso Terima Hasil Imbang

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gennaro Gattuso menerima hasil imbang yang diraih AC Milan saat menjamu Torino (Marco Luzzani/Getty Images) Gennaro Gattuso menerima hasil imbang yang diraih AC Milan saat menjamu Torino (Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Gennaro Gattuso menerima hasil imbang tanpa gol yang didapat AC Milan saat menjamu Torino.

Bermain di San Siro, Senin (10/12/2018) dinihari WIB, AC Milan sebenarnya punya beberapa peluang matang untuk menjebol gawang Torino. Tapi kesempatan yang dipunya Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone tak satupun bisa dituntaskan menjadi gol.

Di sisi lain, Torino juga berhasil merepotkan pertahanan Rossoneri. Paling tidak Gianluigi Donnaruma dipaksa membuat dua penyelamatan gemilang untuk menghindarkan gawangnya dari kebobolan.



Pada akhirnya, laga tuntas dengan skor 0-0.

Patrick Cutrone tak mampu memberi AC Milan kemenangan saat menjamu TorinoPatrick Cutrone tak mampu memberi AC Milan kemenangan saat menjamu Torino Foto: Marco Luzzani/Getty Images


"Saya tak menganggap kami membuang-buang peluang, karena kami cukup sadar bahwa Torino adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Mereka tak terkalahkan ketika tampil tandang," ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Kami sedikit kesulitan pada 15-20 menit pertama, kemudian baru bisa bermain sesuai keinginan. Torino punya kualitas hebat dan kami mendapat poin yang baik. Saya sama sekali tak melihat itu sebagai performa buruk. Saya yakin tahun lalu kami akan kalah di laga seperti ini," lanjut dia.

Hasil imbang ini membuat Rossoneri masih bercokol di peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 26 poin. Sedangkan Torino duduk di peringkat keenam dengan 22 poin.

"Saat ini tim telah memberikan segalanya. Kami memiliki banyak pemain yang cedera dan saya rasa kami bekerja dengan baik menilik dari kondisi itu," tutur mantan gelandang bertahan tersebut.


Simak Juga 'Milan Masih Perlu Belajar Mencetak Gol':

[Gambas:Video 20detik]


(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed