DetikSepakbola
Rabu 09 Januari 2019, 06:22 WIB

Di 2019, Lautaro Martinez Tak Mau Cuma Jadi Pelapis Icardi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Di 2019, Lautaro Martinez Tak Mau Cuma Jadi Pelapis Icardi Lautaro Martinez ingin lebih sering jadi starter di 2019 (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Karier Lautaro Martinez bersama Inter Milan sejauh ini masih biasa-biasa saja. Dia punya ambisi untuk bisa lebih baik lagi di tahun ini.

Martinez bergabung dengan Nerazzurri setelah melewati musim brilian bersama Racing Club di Argentina. Ia membuat 13 gol dari 21 penampilan di sana. Didatangkan seharga 22 juta euro, Martinez bahkan langsung diberikan nomor punggung 10.

Tapi, karier pemain 21 tahun tersebut di Inter tak semudah membalikkan telapak tangan. Sejauh ini sang pemain belum mampu menggeser dominasi penggedor utama sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi.




Terbiasanya Inter bermain dengan satu striker membuat Martinez lebih sering jadi penghangat bangku cadangan. Bahkan dia baru tampil empat kali sebagai starter, 11 laga sisanya menjadi pengganti di semua ajang.

Martinez pun baru membuat tiga gol dan satu assist sejauh ini. Memasuki tahun 2019, Martinez punya ambisi untuk bisa lebih dipercaya sebagai starter.

"Keinginan saya adalah bisa bermain lebih sering dan mendapat tempat utama di tim," ungkapnya kepada ESPN.

"Setiap hari kami latihan untuk berkembang dan memperlihatkan kepada pelatih bahwa kami siap dengan segala tugas yang diberikan," sambung Martinez.

"Saya belum banyak tampil sejauh ini. Tapi, rasanya saya sudah tampil baik kapanpun dipercaya. Saya bersenang-senang, fans suka dengan saya, dan ingin terus tampil baik," demikian striker berpaspor Argentina itu.



(mrp/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed