sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 12:17 WIB

Ramsey Dikabarkan Sudah Pesan Tiket ke Turin

Randy Prasatya - detikSport
Aaron Ramsey segera sambangi Juventus. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Aaron Ramsey segera sambangi Juventus. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
Turin - Aaron Ramsey dan agennya dilaporkan telah memesan tiket ke Turin untuk tanda kontrak dengan Juventus. Kabar tersebut dilaporkan oleh Sky Sport Italia.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sebelumnya sudah mengakui bahwa Bianconeri tertarik dengan Ramsey. Namun, Juve tak menutup kemungkinan bahwa ada klub lain yang juga tertarik dengan gelandang Arsenal itu.

Ramsey, yang kontraknya akan habis akhir musim ini dan sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus.


Spekulasi kepindahan Ramsey makin berkembang dengan adanya kabar bahwa pemain 28 tahun itu sudah memesan tiket ke Turin. Ramsey bersama agennya bakal berangkat setelah tanggal 16 Januari 2019, selepas Juve bertanding melawan AC Milan di Supercoppa Italia.

Ramsey dikabarkan bakal mendapat kontrak lima tahun dengan gaji mencapai 7,5 juta euro per musim. Dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Juventus setelah Cristiano Ronaldo yang mencapai 31 juta euro per tahunnya.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com