sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Jan 2019 23:58 WIB

Icardi ke Media Italia: Setop Bikin Berita Bohong Soal Diriku!

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mauro Icardi gerah masa depannya terus dispekulasikan (Alberto Lingria/REUTERS) Mauro Icardi gerah masa depannya terus dispekulasikan (Alberto Lingria/REUTERS)
Milan - Mauro Icardi akhirnya angkat bicara soal masa depannya yang terus dispekulasikan. Dia mengkritik media yang membuat banyak cerita bohong.

Icardi jadi properti panas pada bursa transfer Januari ini setelah beberapa rumor soal dirinya beredar secara beruntun. Ini semua berawal dari mentoknya pembicaraan soal kontrak baru dengan Inter Milan.

Lalu, muncul isu soal Inter yang meminta Icardi mengganti agen. Karena Wanda Nara dinilai tak bisa berlaku adil sebagai pasangan dan rekan kerja sampai rumor permintaan gaji dua kali lipat.




Bahkan Wanda sempat menyinggung soal ketertarikan klub lain seperti Juventus, Real Madrid, dan Barcelona yang siap membajaknya saat ini. Hal ini membuat Wanda dikritik habis meski Icardi pasang badan seraya memastikan istrinya itu akan tetap jadi agennya sampai pensiun nanti.

Kali ini Icardi buka suara juga terkait rumor seputar masa depannya. Ia mengaku kesal dengan salah satu media top Italia, Gazzetta dello Sport, yang dianggap kerap memberitakan kabar bohong tanpa konfirmasi.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada semua fans yang membaca tulisan dari jurnalis gadungan pada sebuah harian 'ternama', yang menulis atau atasannya melakukan itu tanpa mengetahui fakta sebenarnya, bahwa saya kontrak baru baru akan terjadi jika Inter memberikan tawaran yang tepat dan nyata," tulis Icardi pada akun Instagramnya.

"Baru setelahnya kita bisa membicarakan potensi kontrak baru secara terbuka sekaligus membantah segala kebohongan yang sudah menyebar."


(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed