DetikSepakbola
Jumat 11 Januari 2019, 10:26 WIB

Soal Icardi, Petinggi Inter Tutup Mata dari Surat Kabar

Lucas Aditya - detikSport
Soal Icardi, Petinggi Inter Tutup Mata dari Surat Kabar Penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Milan - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan terus menjadi spekulasi di surat kabar. Petinggi Nerazzurri, Steven Zhang, memilih untuk tutup mata dari media massa.

Icardi baru saja tersangkut masalah indisipliner. Dia terlambat bergabung latihan Inter hingga mendapatkan denda.

Hal itu kemudian yang memicu lagi rumor kepergian Icardi dari kota mode. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, bilang ada banyak klub yang menginginkan pemain asal Argentina itu termasuk dua raksasa Spanyol.

Icardi sudah menegaskan bahwa media-media Italia salah bikin berita. Pernyataan Icardi itu bisa diterima oleh petinggi klub yang mengungkapkan bahwa negosiasi kontrak baru terus berjalan.




"Icardi adalah kapten kami, kami terus membahas kontrak tapi tak ada masalah dan kami tak akan terpengaruh pada apa yang ditulis surat kabar," Kata Zhang di Calciomercarto.

"Kami pasti akan berunding dengannya, dia pemain yang sangat profesional," dia menambahkan.

Kontrak Icardi dengan Inter sedianya masih berlaku hingga 30 Juni 2021. La Beneamata ingin menahan pemain di Giuseppe Meazza lebih lama. Sementara di pihak Icardi ingin mendapatkan gaji yang lebih tinggi lagi, gajinya saat ini ada di nominal 4,5 juta euro setiap per tahun.





(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed