sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Jan 2019 19:06 WIB

Allegri: Punya Lima Gelandang Bagus, Juve Tak Butuh Ramsey

Randy Prasatya - detikSport
Massimiliano Allegri menilai bahwa Juventus tak butuh Aaron Ramsey. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images) Massimiliano Allegri menilai bahwa Juventus tak butuh Aaron Ramsey. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)
Turin - Aaron Ramsey santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan transfer dengan Juventus. Massimilliano Allegri justru menyebut Juve lagi tidak butuh gelandang.

Kontrak Ramsey di Arsenal bakal habis akhir musim ini. Tak ada kontrak baru yang dia tandatangani dan sudah bisa melakukan kontak dengan klub peminat.

Juventus jadi tim yang terdepan untuk bisa mendapat Rasmey. Gelandang asal Wales itu malah dilaporkan sudah menjalani kesepakatan personal dengan Si Nyonya Tua.


Pelatih Juventus, Allegri, ditanya soal spekulasi Ramsey dalam konferensi pers jelang laga melawan Bologna di 16 besar Coppa Italia. Dia menegaskan bahwa Juve sudah punya lima gelandang: Emre Can, Miralem Pjanic, Rodrigo Bentacur, Blaise Matuidi, dan Sami Khedira.

"Saya punya lima gelandang bagus, saat ini kami tidak butuh siapapun. Kami seperti ini dan kami baik-baik saja," kata Allegri seperti dikutip dari Tuttosport.

Juventus mulanya dikabarkan bakal membawa Ramsey di musim panas 2019 dengan status bebas transfer. Namun, belakangan santer dikabarkan bahwa Bianconeri ngebet untuk membawanya di Januari ini.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com