sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Jan 2019 07:32 WIB

Aaron Ramsey Sudah Teken Kontrak di Juventus?

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Aaron Ramsey dikabarkan telah teken kontrak dengan Juventus. Foto: Catherine Ivill/Getty Images Aaron Ramsey dikabarkan telah teken kontrak dengan Juventus. Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Turin - Juventus dikabarkan telah mendapatkan Aaron Ramsey secara resmi. Ramsey disebut sudah menandatangani kontraknya di Juve. Benarkah?

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis pada akhir musim 2018/19. Alhasil, gelandang Wales itu bebas untuk menjalin kesepakatan dengan tim manapun dari bursa transfer musim dingin.

Football Italia melaporkan, gelandang Wales itu telah menjalani tes medis di Spanyol kemudian membubuhkan tanda tangannya.


Meski demikian, Ramsey baru akan memulai kariernya di Italia pada musim depan. Eks pemain Cardiff itu masih akan berseragam Arsenal sampai akhir musim ini karena Juve tak ingin membayar 20 juta euro untuk merekrut dia lebih cepat.


Paris St. Germain juga diyakini ikut dalam perburuan Ramsey. Namun, si pemain lebih memilih bergabung Juventus.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri belum lama ini membantah ketertarikan pada Ramsey. Menurut dia, lima gelandang yang dimiliki Juve saat ini sudah cukup.

"Saya punya lima gelandang bagus, saat ini kami tidak butuh siapapun. Kami seperti ini dan kami baik-baik saja," kata dia pada akhir pekan lalu. (rin/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed