DetikSepakbola
Selasa 22 Januari 2019, 19:40 WIB

'Peluang Icardi Bertahan di Inter 100%'

Yanu Arifin - detikSport
Peluang Icardi Bertahan di Inter 100% Penyerang Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Stefano Rellandini/Reuters)
Milan - Mauro Icardi masih belum mendapat kontrak baru dari Inter Milan. Agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, menilai striker Argentina itu punya kans bertahan 100%.

Icardi menanti kontrak baru dari Inter. Padahal, kontraknya sendiri baru akan habis pada 2021. Ditengarai Icardi ingin kenaikan gaji.

Namun hingga kini, belum ada upaya Inter untuk membuat Icardi tidak benar-benar pergi. Wanda Nara menyebut belum ada kontak dari manajemen sejauh ini.




Ketika manajemen klub menghubungi saya, saya akan menanggapi permintaan mereka. Sampai sekarang tidak ada seorang pun dari Inter yang memanggil saya untuk melanjutkan negosiasi," kata Wanda Nara di program acara TV Tiki-Taka yang dilansir Mirror.

"Telepon saya selalu menyala dan saya menjawab setiap panggilan yang saya terima," sambungnya.




Musim ini, Icari sudah mencetak 14 gol dan 3 assist untuk Inter. Wanda Nara mengatakan, masa depan penyerang 25 tahun itu berada di Inter, dan mengklaim pasti bakal bertahan di Giueseppe Meazza.

"Mauro benar-benar terbuka untuk melanjutkan karier profesionalnya di Inter. Saya tidak bisa membaca masa depan, tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi hari ini saya yakin ada peluang 100 persen kami mencapai kesepakatan," jelasnya.
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed