sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 24 Jan 2019 02:20 WIB

Cutrone: Sampai Jumpa Higuain, Halo Piatek

Randy Prasatya - detikSport
Patrick Cutrone bicara soal Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek. (Foto: Getty Images) Patrick Cutrone bicara soal Gonzalo Higuain dan Krzysztof Piatek. (Foto: Getty Images)
Milan - Patrick Cutrone berterima kasih atas semua ilmu yang sudah diberikan Gonzalo Higuain. Cutrone juga tak lupa memuji kualitas Krzysztof Piatek.

Higuain dikabarkan sudah bertolak ke London untuk menjalan tes medis di Chelsea. Selanjutnya, dia akan dikontrak Chelsea sebagai pemain pinjaman.

The Blues mengambil alih masa pinjaman Higuain di AC Milan yang tersisa setengah musim lagi. Hal ini sudah disepakati dengan Juventus selaku klub pemilik si striker.


Keputusan Milan melepas Higuain tak lepas dari performa yang kurang oke. El Pipita dalam 15 pertandingan di Serie A cuma membukukan enam gol.

Meski performa Higuain kurang oke, Cutrone berterima kasih kepada Higuain. Striker 21 itu merasa Higuain sudah memberi banyak ilmu.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Higuain. Dia adalah seorang juara dan mengajari saya begitu banyak. Saya berterima kasih padanya untuk semua saran hebat yang dia berikan kepada saya," kata Cutrone kepada Sky Sport Italia.


Dengan perginya Higuain, Milan tengah berusaha memboyong Piatek dari Genoa. Striker berpaspor Polandia itu sudah berada di Milan.

"Piatek adalah striker yang sangat kuat dan dia membuktikannya dalam beberapa bulan terakhir. Saya tidak tahu apakah kepindahannya resmi atau tidak, tetapi dia bisa memberi andil besar. Saya pasti akan membantunya menyesuaikan diri dengan tim," Cutrone menambahkan.


(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed