sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 25 Jan 2019 13:13 WIB

Ditaksir MU, Skriniar Malah Teken Kontrak Baru di Inter

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Milan Skriniar bakal teken kontrak baru di Inter Milan (Emilio Andreoli/Getty Images) Milan Skriniar bakal teken kontrak baru di Inter Milan (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Manchester United harus gigit jari terkait misinya mengejar Milan Skriniar. Pasalnya Skriniar tak mau pindah dan bahkan ingin memperpanjang kontrak.

Skriniar sejak dibeli Inter dari Sampdoria musim lalu langsung mencuat penampilannya. Bek asal Slovakia itu jadi andalan Nerazzurri di lini belakang dan membawa klub itu bisa bersaing di papan atas.

Performa oke Skriniar itu membuatnya diincar banyak klub besar Eropa, khususnya MU yang tengah mencari bek tengah baru untuk memperbaiki lubang di lini belakangnya. Skriniar dianggap sosok yang pas melihat penampilannya di Inter serta umurnya yang baru 23 tahun.




Kabarnya MU sudah menyiapkan 100 juta euro untuk memboyong Skriniar ke Old Trafford paling cepat Januari ini. Tapi, harapan tinggallah harapan.

Pasalnya Inter tak mau menjual si pemain dan Skriniar pun sudah menegaskan bahwa masa depannya adalah di Inter. Bahkan dia siap menekan kontrak baru berdurasi jangka panjang.

"Semua orang tahu bahwa saya ingin bertahan di sini, saya punya hubungan yang baik dengan klub dan juga para petinggi," ujar Skriniar seperti dikutip FourFourTwo.


"Kami sudah membicarakan soal kontrak baru dan sebentar lagi akan tuntas. Apakah itu di bulan Februari? Kami tengah mencari waktu terbaiknya," sambungnya.

"Menyenangkan bisa meraih trofi di sini; Kami sudah lama puasa gelar dan semua menginginkannya," demikian dia.

Skriniar total sudah tampil 64 kali di seluruh kompetisi dan membuat empat gol.


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed