sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 29 Jan 2019 09:42 WIB

Inter Belum Terima Tawaran Arsenal untuk Perisic

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Inter Milan belum terima tawaran untuk Ivan Perisic (Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan belum terima tawaran untuk Ivan Perisic (Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan mengaku sulit untuk mempertahankan Ivan Perisic. Tapi, di saat bersama, belum ada tawaran untuk Perisic termasuk dari Arsenal.

Masa depan Perisic makin kencang dispekulaskan dalam beberapa hari terakhir, setelah Arsenal menginginkannya. Kabarnya klub London Utara itu bakal meminjam sampai akhir musim dengan opsi permanen 35 juta euro (Rp 561 miliar).

Perisic bahkan dikabarkan sudah mencapai kesepatakan pribadi dengan Arsenal yang membuatnya diparkir saat Inter dikalahkan Torino akhir pekan kemarin. Perisic memang tidak lagi ingin memperkuat Inter setelah permintaan transfernya ke Manchester United musim panas lalu ditolak.




Alhasil, Perisic yang tampil cemerlang musim lalu dengan torehan 11 gol dan 11 assist di Serie A, menurun drastis dengan baru bikin tiga gol sejauh ini. Inter juga kesulitan memaksimalkan perannya di lapangan.

Kabar mengenai ingin hengkang Perisic dari Nerrazurri tersebut dibenarkan oleh Direktur Olahraga Inter, Beppe Marotta. Tetapi pria 61 tahun itu menegaskan hingga kini belum ada tawaran yang datang dari Arsenal.

"Kami sudah memperhitungkan situasi ini dan itu wajar kok. Perisic? Saya ulangi lagi bahwa sulit untuk mempertahankan pemain yang tidak ingin ada di tim, tetapi belum ada tawaran serius yang masuk sehingga tidak ada alasan (baginya untuk hengkang)," ujar Marotta dilansir dari Calciomercato.

"Semua tergantung pada kami untuk menangani situasi ini. Saya berharap tidak ada apa-apa selama bursa transfer ini. Sebaliknya, hanya sedikit perkembangan dan lebih banyak tidak puasnya," sambungnya.




Arsenal tentu kini harus berpacu dengan waktu jika ingin mendatangkan Perisic. Pasalnya bursa transfer musim dingin Liga Inggris akan segera ditutup pada 31 Januari waktu Inggris.


(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com