sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Feb 2019 05:21 WIB

Inter Bikin Masalah untuk Diri Sendiri

Randy Prasatya - detikSport
Inter Milan kalah dari Bologna. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan kalah dari Bologna. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan kalah dari Bologna. Pelatih Luciano Spalletti menilai Nerazzurri bikin masalah untuk dirinya sendiri.

Inter menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) dinihari WIB, dalam lanjutan Serie A. Di depan suporternya sendiri, Inter tumbang 0-1 lewat gol Federico Santander.

Tim besutan Spalletti ini sebetulnya mendominasi permainan dengan penguasaan bola 62 persen. Nerazzurri juga berhasil melepas 16 tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang.


"Kami menciptakan masalah bagi diri kami sendiri hari ini. Bahkan, ketika kami seharusnya merasa nyaman atau berada dalam posisi untuk mencetak gol," kata Spalletti seperti dikutip dari situs resmi Inter.

"Kami kemudian kehilangan kepercayaan pada kemampuan kami sendiri dan jika tingkat rasa tidak aman tumbuh, kami mulai membuat kesalahan, sementara lawan bisa mencetak gol. Dibutuhkan karakter yang kuat untuk bereaksi, dan kami harus memperbaiki ini," tegasnya.

Kekalahan ini memperpanjang catatan buruk Inter di tiga laga terakhir Serie A. Mauro Icardi dkk. menderita dua kekalahan dan satu hasil imbang.

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed