sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 04 Feb 2019 17:45 WIB

Spalletti di Ambang Pemecatan?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan kabarnya berada di ujung tanduk (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Posisi Luciano Spalletti sebagai pelatih Inter Milan kabarnya berada di ujung tanduk (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Laju negatif Inter Milan berlanjut usai dikalahkan Bologna. Nasib Luciano Spalletti kabarnya bakal ditentukan di pertandingan berikutnya.

Inter tumbang saat menjamu Bologna di giornata ke-22 Liga Italia. Bertanding di hadapan publik sendiri di Giuseppe Meazza, Senin (4/2/2019) dini hari WIB, Nerazzurri takluk dengan skor 0-1.

Itu berarti Inter sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tiga laga terakhir berujung kekalahan, termasuk di perempatfinal Coppa Italia.


Di Liga Italia, Inter bahkan belum menang pada 2019 ini. Tiga laga dilewati sejak pergantian tahun, Inter hanya imbang satu kali dan kalah dua kali.

Inter memang masih menempati peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan 40 poin dari 22 pertandingan. Namun mereka kini sudah tertinggal 11 angka dari Napoli yang ada di urutan kedua.

Menurut ANSA, seperti dikutip Football Italia, Spalletti dan CEO Inter Beppe Marotta menggelar pertemuan usai kekalahan dari Bologna. Pertemuan tersebut kabarnya membahas situasi Inter saat ini.

Sementara itu, Corriere della Sera mengklaim Spalletti masih akan memimpin skuat Inter pada pertandingan berikutnya di kandang Parma, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Namun posisinya sebagai pelatih Inter akan dipertimbangkan usai pertandingan tersebut.

Di tengah spekulasi soal masa depan Spalletti, nama Antonio Conte kencang disebut-sebut sebagai calon pengganti. Selain karena tengah menganggur, mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu sebelumnya pernah kerja bareng Marrotta.



(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed