sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 05 Feb 2019 17:33 WIB

'Paqueta dan Piatek Cepat Menyatu dengan Milan'

Lucas Aditya - detikSport
Krzysztof Piatek dengan seragam AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Krzysztof Piatek dengan seragam AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Dua rekrutan AC Milan di bulan Januari, Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek, langsung tampil oke. Keduanya dinilai langsung menyatu dengan Rossoneri.

Paqueta didatangkan dari klub Brasil, Flamengo. Sementara itu, Piatek ditebus dari Genoa. Masing-masing pemain mempunyai harga 35 juta euro.

Sudah bermain enam kali untuk Milan di semua ajang, Paqueta memberi kontribusi dua assist. Sementara itu, Piatek sudah membobol gawang lawan tiga kali dalam lima pertandingan dengan seragam Milan.




Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, mengaku sangat senang dengan kierja dua pemain barunya itu. Atmosfer tim yang mendukung disebut cukup membantu kedua pemain beradaptasi dengan kilat.

"Dia mencetak banyak gol untuk Genoa dan Krakow. Kami berharap terus berlanjut seperti itu juga di Milan," kata Scaroni di Calciomercato.

"Saya senang dengan Piatek dan Paqueta menyatu dengan tim sejauh ini. Kami mempunyai atmosfer yang bagus dan saya senang dengan semua hal yang sedang terjadi," dia menambahkan.


(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com