sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 00:30 WIB

James Masuk, Dybala Keluar?

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
James Rodriguez dikabarkan akan direkrut Juventus kalau Paulo Dybala bisa dijual di musim panas. Foto: Andreas Gebert/Reuters James Rodriguez dikabarkan akan direkrut Juventus kalau Paulo Dybala bisa dijual di musim panas. Foto: Andreas Gebert/Reuters
Turin - Juventus santer dikabarkan mengincar bintang sepakbola Kolombia James Rodriguez. Tapi transfer James ke Turin baru bisa terjadi kalau Paulo Dybala dijual.

Masa depan James di Bayern Munich masih tanda tanya. Di musim terakhir peminjamannya, Bayern diyakini telah memutuskan untuk tida mempermanenkan James karena banderolnya kemahalan yaitu sekitar 40 juta euro.

Dengan demikian, pesepakbola berusia 27 tahun itu akan kembali ke Madrid, di mana dia masih terikat kontrak sampai 2020. Akan tetapi, James mungkin saja akan menuju Juventus.


Isu merapatnya James ke Juventus muncul karena kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Media-media Spanyol melaporkan bahwa megabintang sepakbola Portugal itu merayu James untuk bergabung dengan dia di Juve.


Agen James, Jorge Mendes dikabarkan telah berdiskusi dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Patrici, terkait transfer ini. Namun menurut Tuttosport, James hanya akan berseragam Bianconeri jika mereka berhasil melego Dybala musim panas.

Dybala disebut ingin hengkang angkat kaki dari Allianz Stadium setelah tak lagi menjadi ujung tombak pasca kedatangan Ronaldo.

Si Nyonya Tua siap melepas pemain asal Argentina ini dengan nilai transfer 100 juta euro. Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid jadi peminat Dybala. (rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com