sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Feb 2019 19:51 WIB

Jelang Parma vs Inter

Tunjukkan Kualitasmu, Inter!

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan dituntut perbaki performa demi mengakhiri tren negatif (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan dituntut perbaki performa demi mengakhiri tren negatif (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Inter Milan gagal menang dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia. Menghadapi Parma akhir pekan ini, Inter dituntut tampil lebih baik.

Inter tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Di Liga Italia, Nerazzurri belum menang sejak pergantian tahun.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, Mauro Icardi dkk cuma dapat satu hasil imbang dan dua kali kalah. Dalam tiga laga tersebut, Inter bahkan sama sekali tak mencetak gol.

Di Liga Italia giornata 23 akhir pekan ini, Inter akan tandang ke markas Parma, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menuntut perbaikan performa dari timnya demi mengakhiri laju negatif ini.


"Semua harus meningkat. Mengingat hasil-hasil belakangan ini, segala hal bisa dipertanyakan," ujar Spalletti dalam konferensi pers sepreti dikutip Football Italia.

"Ada banyak kualitas profesional yang dipertaruhkan dan kami harus keluar jadi tren buruk ini, tapi kami tidak boleh membuang semuanya. Kami harus menunjukkan performa yang memberi kami kesempatan memulai lagi, tapi tanpa melupakan bagusnya performa kami sebelumnya."

"Kami ingin memainkan permainan kami dan di saat bersamaan tampil meyakinkan. Kami akan mencoba lebih baik. Kami harus tampil hebat di Parma, di mana banyak duel mini menunggu."

"Kami lebih baik daripada yang kami tunjukkan belakangan ini, tapi itu hanya terjadi dengan bekerja," katanya.

(nds/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed