sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Feb 2019 07:25 WIB

Juventus Sudah Sepenuhnya Bugar Pasca Jeda Kompetisi

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Turin - Juventus memetik hasil positif saat menjamu Frosinone di lanjutan Liga Italia. Bianconeri disebut sepenuhnya bugar pasca Jeda kompetisi.

Dalam pertandingan di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dinihari WIB, Juventus memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Dalam laga itu Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut bahwa kebugaran tim sudah sepenuhnya pulih pasca jeda kompetisi selama delapan hari. Juve sempat tertahan oleh Parma sebelum break.

Setelah Serie A bergulir kembali, dua hasil meyakinkan pun dipetik. Selain Frosinone, Sassuolo juga ditaklukkan dengan skor telak tiga gol tanpa balas.




"Tim berkembang dalam hal kebugaran. Terlepas sempat tersendat kala melawan Parma (imbang 3-3), kami bekerja dengan baik di Serie A. Kami telah mengatasi masalah yang terjadi karena jeda musim dingin dan berada dalam kondisi yang baik untuk Liga Champions," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Allegri juga cukup senang dengan comeback dua bek Juve, Giorgio Chiellini dan Bonucci. Apalagi Juve membukukan clean sheet dan nama terakhir mencatatkan namanya di papan skor.

"Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, saya rasa bagus untuk langsung memainkan sejak awal dan membiarkan mereka bermain lepas," katanya.


(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed