sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Feb 2019 11:10 WIB

Sudah 6 Gol untuk Milan, Piatek: Ini di Luar Perkiraan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Atalanta 3-1. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Penyerang AC Milan Krzysztof Piatek mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Atalanta 3-1. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Bergamo - Krzysztof Piatek mencetak dua gol saat AC Milan menang atas Atalanta. Sudah bikin enam gol, penyerang Polandia itu mengaku performanya melampaui ekspektasinya.

Piatek encetak dua gol saat Milan mengalahkan Atalanta di Stadio Atleti Azzuri d'Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB di pekan ke-24 Liga Italia. Gol pertama dan ketiga ia lesakkan.

Dua gol itu membuat Piatek sudah mengoleksi enam gol untuk Milan, sejak diangkut dari Genoa di bursa transfer Januari. Rinciannya, empat ia lesakkan di Liga Italia dan dua di Coppa Italia. Total 17 laga sudah ia lesakkan di liga musim ini.




Bisa mencetak enam gol dari lima pertandingan bersama Milan diakui Piatek di luar ekspektasinya. Penyerang 23 tahun itu tak menyangka bisa semoncer ini.

"Saya selalu percaya diri dan yakin mampu membuat banyak gol. Tapi, saya harus mengakui enam gol dari lima laga benar-benar di luar perkiraan," ujarnya kepada Milan TV.


Pada laga di Stadion Atleti Azzurri d'Italia kandang Atalanta, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, Piatek mencetak gol pertama dengan indah. Ia membuat tendangan voli dalam kondisi membelakangi gawang, memanfaatkan umpan melengkung Ricardo Rodriguez.

"Saya sebenarnya dijaga ketat, tapi tahu bola akan datang ke dalam kotak cepat atau lambat. Jadi saya membuat pergerakan untuk memastikan bisa mendapat bola," sambungnya.

"Saya senang bisa mencetak dua gol hari ini dan ingin terus seperti ini. Saya adalah striker dan senang mencetak gol tiap laga," tambah dia.
(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed