sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 17 Feb 2019 18:55 WIB

Maldini: Sheva Datang Saat Milan Sudah Kuat, Piatek Sebaliknya

Randy Prasatya - detikSport
Krzysztof Piatek makin bersinar bersama AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Krzysztof Piatek makin bersinar bersama AC Milan. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Krzysztof Piatek telah dibanding-bandingkan dengan Andriy Shevchenko. Menurut Paulo Maldini keduanya datang ke AC Milan dalam situasi yang beda.

Sejak didatangkan pada musim dingin tahun ini, Piatek tak berhenti mencetak gol untuk AC Milan. Pria asal Polandia itu sudah mengemas enam gol dari empat pertandingan terakhir bersama Rossoneri.

Piatek kini sudah dibanding-bandingkan dengan Shevchenko, yang membuat 175 gol untuk Milan dari 322 penampilan. Direktur Milan, Maldini, tak sepakat dengan perbandingan itu.


Menurut Maldini, Sheva datang ke Milan di saat kondisi klub masih stabil. Piatek justru datang ke San Siro dengan situasi yang buruk.

"Banyak orang terus membandingkan Piatek dengan Andriy Shevchenko, tetapi hanya ada satu Sheva," kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

"Selain itu, Sheva datang untuk bergabung dengan tim yang sudah sangat kuat dan sering juara yang memungkinkan kami untuk mencapai hasil luar biasa," sambungnya.

"Piatek melakukan hal-hal luar biasa dan bergabung dalam momen yang lebih sulit di klub. Jika dia membawa kami melejit, maka kami semua akan sangat bahagia," tegasnya.

(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed