sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Feb 2019 13:31 WIB

Tak Ada Icardi di Ruang Ganti Usai Kemenangan Inter Atas Sampdoria

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Mauro Icardi tak ikut perayaan kemenangan di ruang ganti Inter Milan (REUTERS/Daniele Mascolo) Mauro Icardi tak ikut perayaan kemenangan di ruang ganti Inter Milan (REUTERS/Daniele Mascolo)
Milan - Tak ada Mauro Icardi di ruang ganti Inter Milan usai kemenangan atas Sampdoria. Hal ini bikin kecewa sang pelatih Luciano Spalletti.

Inter meraih kemenangan kedua beruntun di Serie A usai mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin (18/2/2019) dini hari WIB tadi. Gol-gol Inter dibuat Danilo D'Ambrosio dan Radja Nainggolan.

Kemenangan ketiga beruntun Inter dalam sepekan atau yang kedua beruntun di Italia setelah mengalahkan Parma pekan lalu. Hasil yang terbilang penting untuk Inter setelah melalui masa-masa sulit selama sebulan terakhir.




Salah satu masalah peliknya adalah terkait Mauro Icardi yang dimutasikan dari jabatan kapten tim dan membuat suasana tim sempat memanas. Icardi ngambek dan tak mau ikut rombongan tim saat menang 1-0 di markas Rapid Vienna.

Namun, Icardi terlihat di Meazza saat Inter menghadapi Sampdoria bersama Wanda Nara dan anaknya. Sayang, usai pertandingan, Icardi langsung ngeloyor pergi dan tak menemui rekan-rekan setimnya yang merayakan tiga poin di ruang ganti.

Hal ini tentu makin memperuncing situasi Icardi di tim dan bisa-bisa dia malah diasingkan oleh rekan-rekan setim. Wajar jika Spalletti akhirnya kecewa.




"Saya sangat menghargai kehadirannya di stadium dan saya akan lebih menghormatinya jika dia datang ke ruang ganti dan merayakan kemenangan bersama kami, karena kemenangan ini sangat penting untuk tim dan dia bagian tim ini. Jadi saya bisa membayangkan bahwa dia sama senangnya dengan kami di sini," ujar Spalletti seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami ingin segalanya kembali normal. Di dalam tim, di dalam ruang ganti, semua pemain harus punya tujuan yang sama," sambungnya.

"Ada beberapa hal harus dilakukan, contohnya dia harus datang ke ruang nanti, menikmati rasanya jadi bagian tim ini, sadar kalau dia menggunakan jersey Inter yang luar biasa ini," demikian Spalletti.


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed