sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 00:08 WIB

Bakayoko: Lebih Baik di Milan daripada Pulang ke Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
Tiemoue Bakayoko ingin menetap di AC Milan. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images) Tiemoue Bakayoko ingin menetap di AC Milan. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Milan - Tiemoue Bakayoko mengaku senang berada di AC Milan. Dia pun memilih ingin menetap daripada harus balik ke Chelsea.

Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Rossoneri punya opsi untuk membeli penuh si gelandang pada akhir musim nanti.

Bakayoko sepanjang musim ini sudah main sebanyak 28 kali untuk Milan. 25 di antaranya tampil sebagai starter.


Selama di Chelsea, pemain 24 tahun itu sebetulnya tidak sedikit-sedikit amat tampil sebagai starter. Dari 43 penampilan, Bakayoko 34 kali menjadi starter.

Tapi, jumlah penampilan itu dia dapat saat Chelsea masih dilatih Antonio Conte. Untuk saat ini, The Blues sudah dibesut Maurizzio Sarri dan Bakayoko tak tertarik untuk kembali ke Stamford Bridge.

"Kami sedang menunggu akhir musim. Saya terikat kontrak dengan Chelsea, tetapi saya sangat senang di Milan dan saya ingin terus di sini," kata Bakayoko seperti dikutip dari Four Four Two.

Bakayoko mengaku saat tiba di Milan mengalami kesulitan. Hal tersebut karena masalah bahasa.

"Awalnya sulit, juga karena bahasanya. Hari ini segalanya berjalan jauh lebih baik, baik di lapangan maupun dalam kehidupan sehari-hari, dan saya sangat bahagia," sambungnya.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed