sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Feb 2019 19:33 WIB

Cerita Milan Telikung Napoli untuk Dapatkan Piatek

Redzi Arya Pratama - detikSport
AC Milan mendapatkan Piatek setelah menelikung Napoli (Getty Images) AC Milan mendapatkan Piatek setelah menelikung Napoli (Getty Images)
Milan - Sebelum resmi pindah ke AC Milan, Krzysztof Piatek ternyata lebih dulu diincar Napoli. Tapi Partenopei terlalu lama bernegosiasi, sang striker pun jadi milik Rossoneri.

AC Milan mendapatkan Piatek pada bursa transfer musim dingin lalu dengan harga 35 juta euro. Genoa untung banyak dari transfer tersebut karena di awal musim mereka membeli sang pemain hanya dengan harga hanya 4,5 juta euro.

Sebelum Milan memboyong sang striker ke San Siro, Napoli ternyata sudah lebih dulu melakukan pendekatan. Tapi gerak cepat manajemen Diavolo Rosso membuat Piatek bisa dibawa ke Kota Milan, alih-alih ke Naples.



"Jika melihat ke belakang, kami bisa mengatakan banyak hal. Tapi intinya, Genoa mendapatkan keuntungan yang besar dan kita harus memberi selamat ke Presiden (Enrico) Preziosi yang menemukannya," ujar Direktur Olahraga Genoa, Mario Donatelli, kepada Radio Kiss Kiss, dikutip dari Football Italia.

"Memang sempat ada pertemuan dengan Napoli. Tapi, Milan langsung duduk bersama kami dan ingin langsung merekrutnya. Preziosi dan (Aurelio) De Laurentiis sudah bertemu dan kami bersiap menjualnya ke Napoli, tapi akan menahannya sampai Juni."

"Namun, Milan tiba-tiba kehilangan Gonzalo Higuain (ke Chelsea) dan semua langsung berubah," kata Donatelli.

Milan dan Genoa sama-sama diuntungkan dengan transfer Piatek. Jika genoa dapat uang banyak, Milan kini punya striker maut. Dari empat laga di Serie A dalam seragam Merah-Hitam, Piatek sudah bikin empat gol.

(din/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com