sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Feb 2019 12:18 WIB

Piatek: Jangan Puji-Puji Saya Dulu

Mohammad Resha Pratama - detikSport
18Krzysztof Piatek tampil menawan bersama AC Milan (AP Photo/Antonio Calanni) 18Krzysztof Piatek tampil menawan bersama AC Milan (AP Photo/Antonio Calanni)
Milan - Krzysztof Piatek tahu fans AC Milan terhibur dengan performanya saat ini. Tapi, dia tak mau terbuai dan fokus menjaga penampilan di atas lapangan.

Piatek datang ke Milan pada bursa transfer Januari lalu setelah kepergian Gonzalo Higuain. Tak disangka-disangka, Piatek langsung moncer di lini depan Rossoneri dengan torehan enam gol dari lima pertandingan terakhir.

Milan yang awalnya kesulitan menembus empat besar kini sudah ada di sana dengan 42 poin, hanya selisih empat poin dari Inter Milan di posisi ketiga klasemen. Padahal sebelum Piatek datang, Milan performanya naik-turun.





Wajar jika Piatek langsung jadi idola baru publik San Siro dengan gelontoran gol-golnya. Milan bisa dengan cepat melupakan Higuain yang tampil buruk di paruh pertama musim.

Tapi, Piatek tak mau terbuai dengan pujian itu dan meminta fans untuk tetap mendukungnya selalu saat di atas maupun saat tengah menurun. Sebab ini baru awal karier Piatek di Milan dan masih banyak hal bisa dilakukannya.

"Jika saya memiliki kemampuan seperti yang dibicarakan di media, saya mungkin akan jadi pemain terbaik dalam sejarah," ujar Piatek kepada Przeglad Sportowy.
"Saya berharap Milan akan jadi hebat lagi karena bantuan saya dan suatu hari saya merasa memang pantas dibandingkan seperti itu," sambungnya.

"Menurut saya beberapa pemberitaan terlalu lebay. Saya tak pantas diapresiasi seperti itu. Saya puas dengan gol-gol saya, bukan kepada mereka yang membuat saya jadi headline," demikian Piatek.




Saksikan juga video 'Piatek Oh Piatek':

[Gambas:Video 20detik]

(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed