sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Feb 2019 17:05 WIB

Bek Genoa Ini Ingin Main di Liga Champions untuk Juve, Barca, Madrid, dan MU

Randy Prasatya - detikSport
Cristian Romero punya impian besar. (Foto: Paolo Rattini/Getty Images)
Genoa - Bek Genoa, Cristian Romero, punya hasrat besar bermain di Liga Champions. Dia mau bermain untuk Juventus, Real Madrid, Barcelona, dan Manchester united.

Romero sudah dikait-kaitkan dengan Juventus pada musim lalu. Namun, bek asal Argentina tersebut akhirnya mendarat ke Genoa dari Belgrano.

Usia Romero saat ini baru 20 tahun. Di usia muda tersebut, dia mengungkapkan impiannya main di Liga Champions bersama beberapa klub ternama.


"Saya selalu ingin menjadi pemain sepakbola profesional dan saya telah mewujudkannya. Sekarang saya bermimpi bermain di Liga Champions untuk salah satu dari empat klub paling penting di dunia: Juventus, Real Madrid, Barcelona atau Manchester United," kata Romero kepada Corriere dello Sport.

"Setelah itu, saya ingin menjadi bagian dari tim nasional Argentina, walaupun saya tahu itu sulit karena ada (Nicolas) Otamendi, salah satu yang terbaik di dunia," sambungnya.

Romero sudah main 16 kali untuk Genoa di Serie A. Ada satu gol dan satu assist yang dikemas.

"Apakah Juve sudah mendapatkan saya? Saya tidak tahu ... Saya tidak berurusan dengan pasar dan fokus saya adalah Genoa," ungkapnya.

"Masih ada begitu banyak pertandingan yang tersisa dan saya ingin terus konsisten. Setelah itu, saya akan berbicara dengan direktur dan agen saya," tegasnya.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com