sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mar 2019 06:37 WIB

Bukan Tentang Lawan Juventus untuk Napoli, tapi soal Fans

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Napoli menjamu Juventus akhir pekan ini. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)
FOKUS BERITA Napoli vs Juventus
Jakarta - Napoli menjamu Juventus di lanjutan Serie A akhir pekan ini. Melawan Bianconeri bagi mereka sama seperti laga-laga lainnya, bak sebuah partai final.

Napoli menjamu Juventus di San Paolo, Senin (4/3/2019) dinihari WIB, pada laga pekan ke-26 Serie A. Meski kedua tim berada di dua posisi teratas klasemen, nuansa rivalitas sedikit mengendur karena selisihnya begitu lebar.




Mengoleksi 56 poin di posisi dua, Napoli saat ini sudah tertinggal 13 poin dari Juventus di puncak klasemen. Sementara kemenangan takkan banyak mengubah situasi persaingan untuk Napoli, kekalahan diyakini bakal menjadi pukulan terakhir untuk mereka.

Gelandang Napoli Allan memastikan timnya tak fokus ke bagaimana laju Juventus atau selisihnya, melainkan tentang merebut tiga poin berharga. Selain itu, Partenopei ingin menjawab dukungan dan kesetiaan fans.




"Kami tak memerhatikan Juventus. Kami hanya memikirkan diri kami sendiri, mencoba tampil baik," ujarnya kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami mesti memainkan setiap laga seolah-olah mereka adalah final, mencoba memenangi semuanya. Lalu kita akan lihat bagaimana segala sesuatunya berjalan."




"Kami tahu ini adalah pekan yang spesial, terutama untuk fans ketimbang untuk kami. Tapi terlepas dari siapa lawan kami, kami selalu masuk lapangan untuk menang. Kami akan coba membuat para fans senang," imbuhnya dilansir Football Italia.


Tonton juga video 'Juventus Dibikin Melongo di Kandang Atletico':

[Gambas:Video 20detik]


Bukan Tentang Lawan Juventus untuk Napoli, tapi soal Fans
(raw/rin)
FOKUS BERITA Napoli vs Juventus
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com