sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 07 Mar 2019 01:02 WIB

Inter-Icardi Mencari Solusi

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Inter Milan dan Mauro Icardi sudah menggelar pertemuan untuk mencari solusi dari permasalahan yang sedang terjadi (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Inter Milan dan Mauro Icardi sudah menggelar pertemuan untuk mencari solusi dari permasalahan yang sedang terjadi (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - Inter Milan mengadakan pertemuan dengan Mauro Icardi untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi. Kedua pihak sedang mencari jalan keluar.

Persoalan Icardi bermula ketika ban kaptennya dicabut pada 13 Februari. Sejak saat itu, Icardi belum main lagi untuk Inter.

Kabarnya, persoalan pembaruan kontrak menjadi pangkal permasalahan. Inter dan Icardi disebut tak mencapai kata sepakat soal kenaikan gaji.


Namun kini situasinya tampak menunjukkan kemajuan. Inter sudah mengadakan pertemuan dengan Icardi dan Wanda Nara --istri sekaligus agen striker asal Argentina itu-- untuk mencari solusi.

"Manajer Umum Beppe Marotta bertemu Mauro Icardi dan Wanda Nara hari ini," Inter mengumumkan di akun Twitter-nya seperti dikutip Football Italia.

"Itu adalah pertemuan yang akrab, bertujuan menemukan solusi yang sesuai untuk semua pihak."

Di tengah persoalan ini, spekulasi yang sempat berkembang menyebut bahwa Icardi ingin menjalani operasi lutut. Operasi tersebut bisa mengakhiri musimnya lebih cepat.

Surat kabar Corriere dello Sport juga mengklaim bahwa Icardi hanya akan kembali main jika statusnya sebagai kapten dikembalikan. Presiden Inter Steven Zhang bisa saja terpaksa turun tangan dengan mengembalikan ban kapten Icardi kendati keputusan itu bisa menimbulkan kegaduhan di internal klub.

(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com