sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 08 Mar 2019 08:12 WIB

Sudah Pulih, Icardi Kok Belum Mau Main?

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mauro Icardi belum bermain meski sudah pulih dari cedera (Stefano Rellandini/Reuters) Mauro Icardi belum bermain meski sudah pulih dari cedera (Stefano Rellandini/Reuters)
Frankfurt - Mauro Icardi belum terlihat juga di skuat Inter Milan. Padahal menurut pelatih Luciano Spalletti, Icardi sudah diizinkan untuk bermain. Loh, ada apa?

Sejak pencopotan ban kaptennya pertengahan Februari lalu, Icardi belum lagi tampil bersama Inter. Ada spekulasi bahwa masalah Nerazzurri dengan Icardi kian memanas.

Tapi ada juga ada kabar menyebut striker Argentina itu mengalami masalah lutut sehingga belum bisa tampil. Tapi, pernyataan terbaru Spalletti bisa saja makin bikin runcing situasi yang ada.




Simak Juga 'Mauro Icardi, Antara Inter Milan dan Sang Istri':

[Gambas:Video 20detik]



Setelah hasil imbang melawan Eintracht Frankfurt 0-0 di leg pertama 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dinihari WIB tadi, Spalletti menyebut Icardi sebenarnya sudah pulih dan diizinkan bermain oleh tim dokter.

Tapi, Icardi diklaim belum mau bermain karena masih merasakan sakit di lututnya. Apakah sakit beneran atau memang Icardi tak mau bermain lagi sebelum masalah kontraknya selesai?

"Faktanya adalah kami sudah bertanya kepada Mauro apakah dia sudah merasa bisa kembali berlatih," ujar Spalletti yang dilansir Football Italia.




"Menurut dokter, periode pemulihan cedera Icardi sudah berakhir. Tapi sang pemain menjawab: Tidak, saya masih merasakan sakit. Saya akan bilang jika sudah siap bermain," sambungnya.

"Saya mengetahui apa yang dia bilang dan langsung pulang ke rumah. Direktur (Beppe Marotta) akan mengatakan sisanya kepada Anda," demikian Spalletti.


(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com