sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Mar 2019 20:56 WIB

Pengakuan Piatek: Dulu Aku Fans Arsenal

Yanu Arifin - detikSport
Striker AC Milan Krzysztof Piatek. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Striker AC Milan Krzysztof Piatek. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Milan - Striker tajam AC Milan Krzysztof Piatek membuat pengakuan. Pemain asal Polandia itu mengaku mengidolakan Arsenal, Arsene Wenger, hingga Thierry Henry.

Piatek sedang bersinar dengan Milan. Penyerang yang direkrut dari Genoa itu sudah menyumbang 8 gol dari 9 laga perdananya bersama Rossoneri.

Penyerang berusia 23 tahun itu membuat sebuah pengakuan. Dalam wawancara bersama Calciomercato, Piatek mengaku mengidolakan Arsenal hingga para legendanya seperti manajer Arsene Wenger dan penyerangnya Thierry Henry serta Dennis Bergkamp.

"Ketika aku kecil, aku adalah fans Arsenal," jawabnya.

"Aku senang gaya Wenger dan aku mengagumi pemainnya seperti Thierry Henry dan Dennis Bergkamp," ungkapnya.


Baca juga: Lagi-lagi Piatek


Piatek punya selebrasi khas yakni mengacungkan jarinya layaknya pistol tiap kali bikin gol. Ia menjelaskan, selebrasi itu berawal dari kebetulan yang kini ia anggap membawa keberuntungan.

"Aku melakukannya setelah mencetak gol sekali dans eak itu tetap sama. Ini kebiasaan dan sekarang membawa keberuntungan jadi aku tidak akan mengubahnya. Aku melihat orang-orang begitu heboh melihat perayaan gol ini di Italia," sambung pemain yang sudah bikin 19 gol di Liga Italia musim ini.


(yna/din)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed