sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 16 Mar 2019 05:47 WIB

Julio Cesar Ramal Milan Vs Inter Selesai 1-2

Lucas Aditya - detikSport
Duel AC Milan dengan Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Duel AC Milan dengan Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Milan - AC Milan menjamu Inter Milan di lanjutan Liga Italia. Julio Cesar menjagokan eks timnya, Nerazzurri bakal menang 2-1.

Milan vs Inter di lanjutan Liga Italia akan berlangsung di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Milan mempunyai modal bagus menatap derby Della Madonnina.

Dalam 10 pertandingan terakhir, Milan tak pernah kalah dengan catatan tujuh kali menang dan tiga kali imbang di semua Liga Italia.

Sementara itu, Inter baru saja tersingkir dari ajang Liga Europa. Mereka dikalahkan 0-1 Eintracht Frankfurt hingga terhenti di babak 16 besar.




Fakta itu tak membuat Cesar ragu untuk menjagoka Inter dalam derby kali ini. Dia menyebut skor pastinya.

Pada pertandingan terakhir derby tim asal kota mode, Inter memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 seperti tebakan eks kiper asal Brasil itu.

"Saya adalah peramal yang baik, saya bilang ke Francesco (Toldo) bahwa kami akan menang 1-0 dan benar hasilnya begitu. Saya berharap bisa memberi keberuntungan lagi kali ini dan bilang hasilnya 2-1 untuk kemenangan Inter," kata Cesar di Calciomercarto.


(cas/mrp)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com