sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mar 2019 07:51 WIB

Inter Sudah Bertranformasi Saat Lawan Milan

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters) Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. (Foto: Daniele Mascolo/Reuters)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Jakarta - Inter Milan memetik kemenangan atas AC Milan dalam derby Della Madonnina. Nerazzuri dinilai sudah bertransformasi saat melawan Rossoneri.

Saat bertanding dalam lanjutan Liga Italia di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, Inter memetik kemenangan 3-2 atas Milan. Kemenangan ini menjadi obat kegagalan melaju di Liga Europa, juga laju buruk dalam beberapa laga.

Inter disingkirkan Eintracht Frankfurt di babak 16 besar Liga Europa. Mereka juga cuma memetik sekali kemenangan dalam lima pertandingan sebelum melawan Milan.




Mateo Vecino, Stefan De Vrij, dan Lautaro Martinez yang menjadi penentu kemenangan tim Biru-Hitam dalam pertandingan kali ini. Luciano Spalletti yang bilang Inter sudah bertransformasi.

"Saat anda menampilkan permainan buruk, tersingkir dari turnamen, dan saat semua orang mengambil keuntungan atas hal itu, kalau anda tak menjelaskan apa yang terjadi dan apa yang harus diperbaiki, anda berisiko terus menerus mendapat tekanan," kata Spalletti di Football Italia.

"Seperti yang saya bilang saya bilang saat itu, kami harus mempunyai sikap pada situasi seperti ini, sebuah tim mencoba melupakan semua yang terjadi sebelumnya. Saya melihat transformasi itu," dia menambahkan.


(cas/rin)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed