sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 18 Mar 2019 11:18 WIB

Respons Kilat Inter Milan Usai Gagal di Liga Europa

Randy Prasatya - detikSport
Inter Milan merespons kegagalan di Liga Europa lewat Derby Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Inter Milan merespons kegagalan di Liga Europa lewat Derby Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Milan - Inter Milan merespons kekecewaannya di Liga Europa dengan mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina. Hal tersebut ditegaskan oleh Samir Handanovic.

Langkah Inter di Liga Europa terhenti di tangan Eintracht Frankfurt. Nerazzurri tumbang 0-1 di leg kedua setelah bermain imbang tanpa gol di Jerman.

Kekalahan tersebut hampir memastikan Inter bakal menutup musim tanpa gelar. Setelah gagal di Coppa Italia dan tertinggal 22 angka dari Juventus dengan sisa 10 laga Serie A.


Inter tak lama-lama larut dalam kekecewaan di Liga Europa. Mereka bangkit dan memenangi laga 3-2 melawan Milan selaku rival satu kota di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB.

"Hari Kamis adalah situasi yang darurat, itu adalah kekalahan yang buruk, tetapi kami harus mengatasinya dan bergegas untuk derby yang datang pada waktu yang tepat," kata Handanovic seperti dikutip dari situs resmi Inter.

"Kami pantas menang, kami semua senang dan sekarang kami bisa sedikit istirahat. Hasrat dan karakter muncul ke permukaan, tidak semua orang bisa bermain dalam permainan seperti itu.


Hasil Derby Milan ini sekaligus menjadi penegasan bahwa Inter sebagai tim terbaik di Kota Milan pada musim ini. Pada pertemuan pertama, tim besutan Luciano Spalletti menang 1-0.

"Kami menang di kedua pertemuan tahun ini, kami telah menunjukkan bahwa kami lebih baik. Kemenangan hari ini adalah hasil yang tepat pada waktu yang tepat," kapten Inter itu menegaskan.



(ran/raw)
FOKUS BERITA Panas Derby Milan!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com