sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 19 Mar 2019 17:39 WIB

Roma Terancam Kehilangan Manolas jika Gagal ke Liga Champions

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
AS Roma terancam kehilangan Kostas Manolas jika tidak lolos ke Liga Champions musim depan (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images) AS Roma terancam kehilangan Kostas Manolas jika tidak lolos ke Liga Champions musim depan (Foto: Valerio Pennicino/Getty Images)
Roma - AS Roma terancam kehilangan Kostas Manolas pada musim panas ini. Itu bisa saja terjadi jika Roma tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

Roma, yang menembus semifinal Liga Champions, begitu kepayahan pada musim ini. Di Liga Italia, Daniele De Rossi dkk kesulitan menembus empat besar atau zona Liga Champions.

Roma saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 47 poin dari 28 pertandingan. Mereka terpaut empat angka dari AC Milan yang ada di urutan keempat.


Jika gagal lolos ke Liga Champions, Roma berpotensi kehilangan Manolas. Menurut laporan Calciomercato, kegagalan Roma lolos ke Liga Champions akan mengaktifkan sebuah klausul dalam kontrak bek asal Yunani itu.

Andai itu terjadi, Manolas kabarnya bisa didapat dengan harga 'hanya' 31 juta pound atau sekitar 36 juta euro.

Sejumlah klub Premier League kabarnya tertarik kepada Manolas. Manchester United dan Arsenal disebut sebagai klub yang ingin mendapatkan tanda tangan bek berusia 27 tahun itu.

Manolas, yang masih terikat kontrak sampai 2022, jadi salah satu andalan di jantung pertahanan Roma. Musim ini ia sudah tampil 29 kali di semua kompetisi bersama I Lupi.

(nds/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed