sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 09:34 WIB

Icardi, Masihkah Cinta dengan Inter Milan?

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Striker Inter Milan Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Jakarta - Mauro Icardi masih juga belum bermain untuk Inter Milan. Kecintaan striker Argentina pada klub mulai dipertanyakan.

Sejak dicopot ban kaptennya, Icardi belum kembali membela Inter. Terakhir, ia masih absen saat Inter menang 3-2 atas AC Milan dalam laga derby di Liga Italia akhir pekan lalu.

Situasi Icardi di Inter cukup rumit. Setelah banyak dikabarkan mendesak kontrak baru, belakangan ia disebut absen karena mengalami cedera lutut.

Icardi beberapa kali buka suara soal situasinya di media sosial. Penyerang yang sempat diminati Real Madrid ini mengaku dirinya masih cinta dengan La Beneamata dan mengatakan kondisi ini adalah ujian.




Walter Zenga, mantan pemain Inter pada 1974 hingga 1994, mempertanyakan kecintaan Icardi pada Inter. Dia menyebut, jika benar-benar cinta, para pemain pasti tetap mau membela klub apapun yang terjadi.

"Saya tertegun dengan pernyataan Icardi di Instagram. Saya lahir dan besar di Inter, saya punya 22 tahun bersama Inter dan percaya jika Anda menyukai klub, Anda akan tetap menyukainya, terlepas dari apapun, bahkan jika mereka mengambil ban kapten dari lengan Anda," tutur Zenga, seperti dilansir dari Football Italia.

Pria yang membawa Inter meraih sekali memenangi Scudetto dan dua kali Piala UEFA ini juga menyebut Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi, sudah terlalu banyak merecoki karier sang pemain.

"Saat ini, Anda tidak bisa membiarkan agen berbicara setiap pekan, karena ini telah melampaui peran dan tugasnya. Saya yakin Beppe Marotta telah melakukan tindakan yang benar dan saya senang dia melakukannya," jelas Zenga.


(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed