sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 10:00 WIB

Mourinho: Tunggu Saya Tiga Bulan Lagi

Randy Prasatya - detikSport
Jose Mourinho siap kemnbali di musim panas 2019. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters) Jose Mourinho siap kemnbali di musim panas 2019. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Jakarta - Jose Mourinho sudah tak melatih lagi sejak dipecat Manchester United pada akhir 2018. The Special One baru bakal siap kembali ke lapangan pada Juni nanti.

Mourinho kehilangan pekerjaannya pada 18 Desember lalu. Semenjak kehilangan pekerjaannya itu, Mourinho beralih profesi sebagai komentator di beIN SPORTS.

Di sela-sela waktunya menjadi komentator, Mourinho tak jauh dari isu. Dia sempat dikabarkan bakal kembali ke Real Madrid, namun tak terwujud setelah mantan klubnya itu memilih Zinedine Zidane.

Pria 56 tahun itu juga dikaitkan dengan Inter Milan. Bahkan, Mourinho pernah mengatakan dirinya mengidamkan klub seperti Inter Milan yang dulu dia latih.


Beberapa laporan dari media Italia juga menyebut bahwa Mourinho bisa kembali ke Inter pada musim panas nanti atau tiga bulan lagi terhitung sejak saat ini. Hal itu tak lepas dari laju inkonsisten Nerazzurri di bawah arahan Luciano Spalletti.

"Sudah tiga setengah bulan sejak saya terakhir mengelola klub dan saya bersiap untuk melakukannya lagi. Ketika Anda berada di dunia sepakbola, antara konferensi pers, permainan, sesi video, analisis pertandingan, dan masalah sehari-hari, Anda tidak pernah punya waktu untuk diri sendiri. Karena itu saya telah menggunakan beberapa bulan terakhir untuk me-restart," kata Mourinho seperti dikutip dari Football Italia.

"Posisi seorang pelatih adalah istimewa dan saya menikmati pekerjaan sehari-hari. Saya ingin kembali musim panas ini, mulai dari bulan Juni, untuk awal musim," sambungnya.

"Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan, itulah sebabnya saya telah menolak tiga atau empat penawaran. Saya juga tahu apa yang saya inginkan. Maksud saya bukan nama klub, tetapi jenis pekerjaan, gaya klub. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya berharap untuk mendapatkannya," tegasnya.

Lantas, klub mana nantinya yang akan dilatih Mourinho?

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed