sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Mar 2019 17:04 WIB

Cristiano Ronaldo Sama Sekali Tak Seperti yang Dipikirkan Banyak Orang

Redzi Arya Pratama - detikSport
Cristiano Ronaldo adalah sosok yang berbeda di luar lapangan (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) Cristiano Ronaldo adalah sosok yang berbeda di luar lapangan (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Turin - Cristiano Ronaldo punya kesan angkuh dan arogan di dalam lapangan. Tapi di luar itu semua, dia ternyata sosok yang sangat berbeda. Yang membuat orang lain kaget.

Atas caranya merayakan gol, Ronaldo kerap dianggap sebagai pemain yang sombong. Dalam beberapa kesempatan wawancara, megabintang asal Portugal itu juga kerap melontarkan pernyataan yang meninggikan dirinya sendiri.

Tapi Ronaldo di dalam lapangan dan Ronaldo saat berinteraksi denganrekan-rekannya adalah dua sosok yang berbeda. Di ruang ganti pemain, misalnya, Ronaldo ternyata sosok pendiam dan sangat membumi. Pemain 34 tahun itu dinilai sangat sopan dengan orang-orang di sekitarnya.



"Terkait Ronaldo, saya bisa berkata bahwa dia adalah tipe pemain yang pendiam dan benar-benar merupakan sosok yang membumi," ujar Emre Can kepada Sport Bild dilansir Mirror.

"Dia tak memamerkan penampilan yang seperti mega bintang dan itu benar-benar mengesankan buat saya. Dia adalah sosok yang pertama mengatakan 'halo' dan 'terima kasih' untuk segalanya."

"Dia tak hanya berperilaku baik kepada kami rekan-rekannya. Tapi juga kepada pemijat di tim, para pelatih, dan orang lain. Orang-orang akan terkejut melihat betapa normalnya dia," tutur Can.
(din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed