sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 26 Mar 2019 22:33 WIB

Juventus: Ronaldo Cedera Minor Saja

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Cristiano Ronaldo cedera saat membela Portugal melawan Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto: Rafael Marchante/REUTERS) Cristiano Ronaldo cedera saat membela Portugal melawan Serbia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Foto: Rafael Marchante/REUTERS)
Jakarta - Juventus memastikan Cristiano Ronaldo hanya mengalami cedera minor. Tapi Bianconeri tetap akan melakukan pengecekan lebih jauh untuk mengukur waktu pemulihan.

Ronaldo mengalami cedera kala membela Portugal menghadapi Serbia, Selasa (26/3/2019) dinihari WIB di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Ronaldo hanya bermain 31 menit dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut.




Cederanya Ronaldo layak membuat Juventus dan fans ketar-ketir. Namun pemain 34 tahun itu seusai laga langsung menyatakan tak mengalami cedera yang parah.

Juventus pada prosesnya mengeluarkan laporan medis di situs resminya, memastikan bahwa tes-tes menunjukkan cedera minor pada paha kanannya. Ronaldo kemungkinan besar sudah akan fit ketika Juventus harus melawat ke Ajax pada 11 April mendatang.




Football Italia melaporkan bahwa Juventus selanjutnya akan melakukan pengecekan lebih mendalam, untuk memperkirakan masa pemulihan Ronaldo.

Sebelum melawan Ajax, Juventus sebenarnya punya tiga partai Serie A yang harus dilalui salah satunya melawan AC Milan. Tapi mengingat saat ini tim besutan Massimiliano Allegri itu sudah unggul 15 poin dari Napoli di posisi dua, kehilangan Ronaldo untuk sementara bisa dianggap bukan masalah besar. (raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed