sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 27 Mar 2019 20:15 WIB

'Paqueta Bukan Kaka Baru'

Lucas Aditya - detikSport
Pemain AC MIlan, Lucas Paqueta. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Pemain AC MIlan, Lucas Paqueta. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Milan - Lucas Paqueta menunjukkan performa oke di lini tengah AC Milan. Kendati demikian, dia dinilai bukanlah Kaka yang baru untuk Rossoneri.

Kaka merupakan salah satu pemain Brasil yang sukses bersama Milan. Raihan lima trofi menjadi buktinya, salah satunya gelar juara Liga Champions 2006/2007.

Kaka memperkuat Milan selama enam musim. Dia identik dengan nomor punggung 22.

Sejak datang pada bulan Januari lalu, Paqueta sudah bermain sembilan kali di Serie A. Dia sudah membukukan satu gol dan satu assist.




Eks pengatur serangan Milan, Rui Costa, bilang bahwa dirinya mengikuti perkembangan Paqueta di timnas Brasil. Tapi, pemain 21 tahun itu disebut takkan seperti Kaka.

"Saya mengikuti perkembangan Paqueta di Brasil. Dia mempunyai kualitas dan masih mempunyai kesempatan untuk tumbuh dan berkembang di liga uang sulit seperti Liga Italia," kata Rui Costa di Football Italia.

"Dia akan menjadi dirinya sendiri, seperti dia seharusnya. Kaka merupakan pemain nomor 10, tapi dia juga mempunyai kekuatan yang jarang saya lihat pada pemain nomor 10 dan mungkin takkan ada lagi."

"Dia tak biasa. Dia Kaka. Dan Paqueta adalah Paqueta: saya sudah pernah melihatnya sebagai gelandang tengah," mantan pemain yang pernah setim dengan Kaka itu menambahkan.


(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com