sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 29 Mar 2019 00:15 WIB

Juventus Pagari Rugani dengan Kontrak Baru

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Daniele Rugani teken kontrak baru dengan Juventus. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images) Daniele Rugani teken kontrak baru dengan Juventus. (Foto: Marco Luzzani/Getty Images)
Jakarta - Juventus memperkuat ikatannya dengan bek muda, Daniele Rugani. Kontrak baru telah diteken pemain 24 tahun itu.

Rugani jadi salah satu pemain proyeksi Juventus di sektor bek tengah. Saat ini di sektor tersebut, pemain-pemain yang diandalkan Bianconeri memang relatif sudah berumur, sebut saja Giorgio Chiellini (34 tahun) dan Leonardo Bonucci (31 tahun).




Untuk mengamankan Rugani dari godaan klub-klub lain, khususnya karena ia belum jadi pilihan utama, Juventus memberinya kontrak baru. Kontrak baru ini membuat gaji Rugani naik cukup signifikan.

Dalam kontrak lamanya, Rugani dibayar 1,8 juta euro per tahun seperti dilansir Total Sportek. Sementara di kontrak baru ini, Rugani dilaporkan akan menerima 3 juta euro per tahun seperti dilansir Gazzetta dello Sport.




Durasi kontraknya juga bertambah. Jika kontrak yang lama hanya aktif sampai Juni 2021, maka durasinya kini bertambah dua tahun alias sampai Juni 2023.

Musim ini Rugani baru tampil 14 kali di semua kompetisi, mencetak dua gol. Chelsea sebelumnya sempat dikaitkan dengan pemilik tujuh caps tim nasional Italia ini.

(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com