sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 02 Apr 2019 05:15 WIB

Keputusan Spalletti Soal Icardi Didukung Petinggi Inter

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images) Pemain Inter Milan, Mauro Icardi. (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)
Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, masih menepikan Mauro Icardi. Keputusan itu mendapatkan dukungan dari petinggi Nerazzurri, Giuseppe Marotta.

Icardi cuma menonton dari tribune saat Inter ditaklukkan Lazio pada lanjutan Liga Italia. Dia sudah tak merumput sejak bulan Februari.

Pemain Argentina itu memang sedang menjalani masa pemulihan karena cedera lutut. Saat sudah dinyatakan fit, Icardi menolak bermain karena merasa masih belum sembuh betul.

Di sisi lain, negosiasi perpanjangan kontrak Icardi dengan Inter menemui jalan buntu. Jabatan kapten tim pun sampai dicopot.




Marotta menegaskan bahwa Spalletti merupakan pihak paling tahu apa yang terbaik untuk tim asal kota mode itu.

"Icardi dikembalikan secara bertahap. Peran yang sangat sulit, tapi pelatih mempunyai hak untuk memilih kolaboratornya. Pemain yang diturunkan ke lapangan, dan pemain yang dipanggil untuk setiap pertandingan," kata Marotta di As.

"Tak ada seorangpun yang bisa mengeluh tentang Spalletti, karena yang dia lakukan itu yang terbaik untuk Inter," dia menambahkan.




(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed