sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Apr 2019 12:50 WIB

'Inter Harus Fokus ke Diri Sendiri, Jangan Bikin Kesalahan'

Randy Prasatya - detikSport
Luciano Spalletti menekankan agar Inter Milan fokus pada diri sendiri. (Foto: Kai Paffebanch/REUTERS) Luciano Spalletti menekankan agar Inter Milan fokus pada diri sendiri. (Foto: Kai Paffebanch/REUTERS)
Milan - Inter Milan masih belum dalam posisi yang aman untuk mengunci tiket ke Liga Champions. Di laga yang makin sedikit, Nerazzurri harus fokus pada hasil diri sendiri.

Inter saat ini duduk di posisi ketiga dengan 57 poin dari 31 laga. Di tempat keempat ada AC Milan yang punya 55 poin dari 32 pertandingan.

Dua posisi tersebut masih belum aman untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. AS Roma, yang ada di posisi ke lima dengan 54 poin dari 32 laga, bisa menyodok. Pun dengan Atalanta juga masih bisa bersaing setelah mengumpulkan 52 poin di posisi keenam dari 31 laga.


Persaingan akan terus sengit sampai pekan ke-38, yang menjadi akhir perlombaan. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menekankan kepada timnya untuk fokus saja pada diri sendiri.

"Setiap akhir pekan akan terasa seperti ini mulai sekarang, tetapi kami harus fokus hanya pada hasil sendiri dan tidak membuat kesalahan dengan berpikir sebaliknya," kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami perlu melihat Inter yang telah bermain baru-baru ini, yang mampu mengalahkan siapa pun dan tahu setiap hasil dapat membuat perbedaan pada tahap musim ini," tegasnya.

Inter akan bertandang ke markas Frosinone, Senin (15/4/2019) dinihari WIB. Frosinone baru saja meraih dua kemenangan beruntun dan saat ini ada di posisi ke-19 dengan 23 poin.

(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com