sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 11:10 WIB

Inter Terlihat Menang Mudah, Nainggolan: Karena Kami Ngotot

Femi Diah - detikSport
Radja Nainggolan (Paolo Bruno/Getty Images) Radja Nainggolan (Paolo Bruno/Getty Images)
Frosinone - Inter Milan menuai kemenangan atas Frosinone 3-1 dalam lanjutan Liga Italia. Radja Nainggolan menyebut laga itu berjalan tak semudah yang dipikirkan orang-orang.

Dalam pertandingan di Stadio Benito Stirpe, Senin (15/4/2019) dini hari WIB, Inter menang 2-1 lebih dulu. Rekening gol Inter dibuka Nainggolan dan digandakan Ivan Perisic lewat penalti.

Tuan rumah membalas satu gol di babak kedua melalui Francesco Cassata. Inter menambah satu gol lagi pada injury time. Kali ini, Matias Vacino yang mencetak gol.

La Beneamata menang dengan penguasaan bola mencapai 71 persen. Tim besutan Luciano Spalletti itu membuat 19 tembakan dengan enam yang tepat sasaran, sedangkan lawan membuat 14 percobaan dengan empat yang on goal.


Kendati menang dengan nyaman, namun Nainggolan bilang tiga poin dari markas Frasinone itu tak didapatkan dengan mudah. Sebab, lawan cukup agresif.

"Kami pikir pertandingan itu agak terlalu mudah, namun laga itu menjadi sulit saat kami santai. Mereka menunjukkan kerja keras, agresif, dan mereka bisa berbahaya saat kami kendur makanya kami tampil habis-habisan," kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

"Saat kedudukan menjadi 2-1, kami tampil dengan baik untuk menguasai bola dan menambah satu gol di akhir pertandingan. Sayangnya, pemain kami banyak yang cedera," dia menambahkan.

(fem/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed