sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Apr 2019 18:01 WIB

Marotta Bicara soal Masa Depan Spalletti dan Rumor Conte

Randy Prasatya - detikSport
Luciano Spalletti masih punya kontrak dua musim lagi di Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images) Luciano Spalletti masih punya kontrak dua musim lagi di Inter Milan. (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)
Milan - Beppe Marotta bicara soal masa depan Luciano Spalletti yang dikabarkan bakal digantikan Antonio Conte. Apa kata Direktur Inter Milan itu?

Spalletti dispekulasikan bakal didepak dari kursi kepelatihan Inter pada akhir musim ini. Hal itu tak lepas dari tidak konsistennya laju Nerazzurri selama dua musim diasuhnya.

Conte menjadi salah satu nama yang muncul ke permukaan sebagai penerus Spalletti. Presiden Inter, Steven Zhang, dikabarkan telah menginstruksikan Marotta untuk merekrut Conte.


Marotta pun menjawab kabar rumor tersebut. Dia menegaskan kontrak Spalletti masih ada dua musim lagi dan Conte menjadi rumor karena masih mengangur setelah meninggalkan Chelsea.

"Spalletti punya sisa kontrak dua tahun dan tim berada di jalur dengan tujuan yang telah ditetapkan. Dia bukan pemula, dia terbukti bisa memainkan perannya," kata Marotta seperti dikutip dari Football Italia.

"Rumor Conte berasal dari fakta bahwa dia tidak terikat dan memiliki profil pemenang. Itu normal baginya untuk dikaitkan dengan klub-klub besar," Marotta menegaskan.

Marotta dan Conte pernah saling bekerja sama saat di Juventus. Keduanya berhasil mengembalikan kejayaan Si Nyonya Tua pasca calciopoli.



(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com