sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 19:47 WIB

Dilarang Keras! Pemain AS Roma Foto Bareng Drake

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Pemain AS Roma dilarang selfie dengan rapper Drake (Instagram @champagnepapi) Pemain AS Roma dilarang selfie dengan rapper Drake (Instagram @champagnepapi)
Roma - Para pemain AS Roma dilarang keras berfoto bareng rapper Drake. Pasalnya Drake dianggap membawa sial jika diajak selfie. Benarkah demikian?

Drake adalah rapper yang tengah naik daun saat ini dan wajar jika dia punya teman dari berbagai kalangan termasuk pesepakbola. Tak jarang Drake terlihat menonton pertandingan sepakbola khususnya liga-liga Eropa.

Wajar jika akhirnya Drake menjadi idola para bintang lapangan hijau. Tak terhitung beberapa pemain top memintanya berfoto bareng dalam berbagai kesempatan. Bagi para pesepakbola itu, berteman dengan Drake tentu akan menaikkan popularitas mereka.




Tapi siapa sangka, ketika dekat dengan Drake, para atlet itu justru ketiban sial. Ya, setelah berfoto bareng Drake, atlet-atlet itu biasanya menelan kekalahan setelahnya.

Paling terbaru tentu Paris St-Germain yang gagal berpesta juara akhir pekan ini usai dibantai 1-5 oleh Lille. Sehari sebelumnya, bek PSG Layvin Kurzawa berfoto bareng rapper bernama asli Aubrey Drake Graham tersebut. Itu adalah kekalahan terbesar PSG di liga sejak 2000.

Selain itu, ada juga Pierre-Emerick Aubameyang yang usai berfoto bareng Drake gagal menghindarkan Arsenal dari kekalahan 0-1 lawan Everton 7 April lalu. Lalu winger Crystal Palace, Wilfried Zaha, juga berfoto bareng Drake dan timnya kalah 1-3 dari Manchester City akhir pekan kemarin.




Sementara Sergio Aguero juga berfoto bareng Drake beberapa hari sebelum Manchester City kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Aguero juga bahkan gagal mengeksekusi penalti.

Winger muda Borussia Dortmund Jadon Sancho juga berfoto bareng Drake dan timnya kalah telak 0-5 dari Bayern Munich. Dengan tren negatif seperti ini, tentu banyak klub yang was-was jika pemainnya berfoto bareng Drake.





Salah satunya adalah Roma di mana klub Serie A itu melarang para pemainnya berfoto dengan Drake hingga akhir musim 2018/2019. Ini ditujukan agar Roma tidak tersandung dalam upayanya mengejar empat besar.






Meski begitu, kicauan itu hanyalah gurauan dari admin twitter Roma yang terkenal kerap mengeluarkan cuitan-cuitan lucu di akun mereka. Ada-ada saja.


(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com