sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Apr 2019 11:54 WIB

Juventus Tersingkir di Liga Champions, Allegri Pastikan Akan Bertahan

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Massimiliano Allegri masih akan melatih Juventus di musim depan. (Foto: Alberto Lingria / Reuters) Massimiliano Allegri masih akan melatih Juventus di musim depan. (Foto: Alberto Lingria / Reuters)
Turin - Massimiliano Allegri memastikan akan tetap bertahan sebagai pelatih Juventus. Sekalipun Juve tersingkir di perempatfinal Liga Champions.

Bianconeri kembali gagal untuk memenuhi misi juara Eropa di musim ini setelah didepak Ajax Amsterdam. Tampil di hadapan publik sendiri, Juve kalah 1-2 (agregat 3-2) di leg kedua, Rabu (17/4/2019) dinihari WIB.

Kekalahan ini praktis memperbesar pertanyaan akan masa depan Allegri, yang sudah sejak pertengahan musim ini dispekulasikan. Dengan demikian, La Vecchia Signora tinggal memiliki Liga Italia untuk dimenangi, karena sudah tersingkir juga di Coppa Italia.


Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps sudah ramai dilaporkan akan dibidik Juventus seandainya Allegri hengkang di akhir musim ini. Namun, usai pertemuan dengan Presiden Juve Andrea Agnelli, Allegri mantap untuk bertahan hingga musim depan.


"Saya sudah bertemu dengan presiden beberapa hari yang lalu dan mengatakan kepada dia bahwa saya akan bertahan di Juventus," Allegri mengungkapkan usai pertandingan dikutip Football Italia.

"Kami akan duduk bertemu dengan klub dan memikirkan tentang masa depan."

Allegri masih terikat kontrak di Stadion Allianz sampai musim panas 2020.

Juventus Tersingkir di Liga Champions, Allegri Pastikan Akan Bertahan
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed